LOGO VO FIX-01

Cara menghemat biaya investasi bisnis hingga 94%

Salah satu biaya investasi terbesar yaitu sewa kantor
Sebagai perusahaan baru (start up) & UKM memiliki beberapa kendala seperti modal kerja yang terbatas, sewa kantor yang mahal, harus merekrut staf customer service, pengurusan domisili usaha sampai proses perijinan yang panjang dan lama
Beberapa  investasi yang perlu disiapkan untuk membuka bisnis

Sewa kantor minimal 3 tahun

Rata rata pemilik properti atau gedung meminta sewa minimal 3 tahun, di bayar dimuka. Apalagi kalau lokasi gedung di tempat yang strategis, di daerah pusat bisnis, maka harga sewanya pasti tinggi, belum termasuk service charge bulanan (kebersihan dan keamanan)

blank

Mahalnya pengadaaan Interior

Selayaknya kantor perlu diberikan perabotan seperti meja staff, meja direksi, meja resepsionis, meja meeting, kursi kantor, interior ruang tamu. Semua ini untuk mendukung kegiatan operasional kantor

Mengurus perijinan butuh waktu yang lama

Perijinan yang wajib dimiliki perusahaan baru seperti Nomor Induk Berusaha (NIB), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Surat keterangan Domisili Usaha (SKDU), PKP dimana untuk mengurus hal ini butuh waktu yang lama butuh kelengkapan persyaratan seperti  IMB dan IPPT

blank
blank

Bangunan sewa belum siap pakai

Kebanyakan bangunan sewa belum siap dipakai, perlu di renovasi, disekat dan ditata ulang, di cat ulang,  perbaikan toilet supaya layak dipakai. Begitu juga perlu instalasi listrik meja kantor, telp meja, lampu sampai instalasi genset 

Pengadaan AC, Genset, Internet, Telp kabel

Bekerja dalam ruangan perlu diberi AC dan apabila saluran listrik PLN terputus maka perlu diberikan genset supaya operasional kantor tetap berjalan

blank
blank

Biaya rutin setiap bulanan

Setelah kantor dibuka maka diperlukan biaya operasional setiap bulan seperti listrik (tarif komersial), biaya PDAM, sewa internet, biaya cleaning service, biaya security,  biaya konsumsi

Biaya Investasi kantor tidak sedikit dan tidak murah, oleh karena ini kami menawarkan solusi kepada anda

GEMILANG VIRTUAL OFFICE
"Investasi untuk bisnis anda"

Gemilang Virtual Office merupakan bagian dari perusahaan Gemilang Building Care, berdiri sejak 2006 , dengan property Gedung milik sendiri, memiliki ISO 9001 : 2018,  dan  PKP, memiliki misi dan  komitmen untuk turut serta mengembangkan  UKM dan Start Up di Daerah Istimewa Yogyakarta melalui virtual office
blank
Klik Video Dibawah Ini
Apa saja benefit sewa Virtual Office ?

Menyewakan Domisili 

Penyewa memakai alamat VO untuk untuk korespodensi atau pengiriman dokumen dan dapat dipakai sebagai alamat kantor representative

blank
blank

Contact Centre Senin- Sabtu

Kami menyediakan contact centre dari hari senin sampai jumat (08 – 16) dan Sabtu (08 – 13) yang akan menjawab setiap telp yang masuk selanjutnya info akan diteruskan ke penyewa

Ruang Meeting bersama

Kami menyediakan fasilitas ruang meeting bersama kapasitas maksimal 6 orang, dilengkapi dengan TV LED

blank

Jadi, dana untuk sewa kantor dapat dialihkan untuk yang lebih PRODUKTIF, selanjutnya karyawan bisa bekerja remote dari rumah atau tempat nongkrong

Layanan Gemilang Virtual Office

Jasa Pengurusan Perijinan

Ketika perusahaan yang ingin dikenal secara luas maka perusahaan tersebut perlu membuat website yang berisi informasi profil perusahaan maupun jasa/produk yang ditawarkan.

blank
blank

Jasa pembuatan PT / CV

Kami melayani pembuatan CV dan PT untuk mempermudah operasional bisnis anda

Sewa ruang meeting

Khusus penyewa virtual office,kami memberikan sewa ruang meeting kapasitas 20 orang dilengkapi dengan TV LED 55″

blank
blank

Sekretaris Bersama

Saat meeting dengan client,akan lebih professional  untuk diatur dan dibuatkan notulen meeting oleh sekretaris 

Investasi Tepat , Balik Modal Cepat
LOGO VO FIX-02

Paket Virtual OFFICE

Virtual Office

sewa per tahun
6.000.000
4
juta
  • Harga sebelum PPN
  • Sewa VO 1 tahun
  • R. Meeting 26 jam / bln
  • Contact centre senin - sabtu
Paling dicari

PT + VO

paket hemat
12.500.000
10,5
juta
  • Harga sebelum PPN
  • Sewa VO 1 tahun
  • R. Meeting 26 jam / bln
  • Contact Centre senin sabtu
  • Akta pendirian PT
  • Kemenkumham
  • NIB & TDP

CV + VO

paket hemat
8.500.000 jt
6,5
juta
  • Harga sebelum PPN
  • Sewa VO 1 tahun
  • R. Meeting 26 jam / bln
  • Contact centre senin - sabtu
  • Akta pendirian CV
  • Kemenkumham
  • NIB & TDP

Selain itu kami juga melayani kebutuhan untuk pengurusan dokumen dibawah ini

VIRTUAL OFFICE + PT + SIUP + PKP

Paket lengkap PT
16.500.000
14 jt
  • Harga Sebelum PPN
  • Pengurusan PKP
  • Dokumen SIUP (IMB & SLF)
  • Sewa VO 1 Tahun
  • R. Meeting 26 jam / bln​
  • Tim support senin - sabtu
  • Akte Pendirian PT
  • Kemenkumham
  • NIB & TDP

VIRTUAL OFFICE + PT + SIUP

paket lengkap PT
14.500.000
12
5 jt
  • Harga Sebelum PPN
  • Dokumen SIUP (IMB & SLF)
  • Sewa VO 1 Tahun
  • R. Meeting 26 jam/bln
  • Contact centre senin sabtu
  • Akte pendirian PT
  • Kemenkumham
  • NIB & TDP

JASA PEMBUATAN PT

7
jt
  • Harga Sebelum PPN
  • Akta Pendirian + SK
  • OSS
  • NPWP

NPWP

Khusus penyewa VO
500
rb
  • Harga Sebelum PPN
  • Pengurusan NPWP

LOKASI STRATEGIS DI SLEMAN YOGYAKARTA

Gemilang Building lokasinya 10 Menit dari Bandara Adisucipto, 5 menit dari Hartono Mall, 5 Menit dari RS JIH

Gemilang Building

Jl. Sukun Mataram Bumi Sejahtera No.3, Ngringin, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

0274 88 9981
sales@gemilang.co.id